Tas Mencurigakan Di Banten

Tas Mencurigakan Di Banten

Kabar5.Com, Serang | Tas warna hitam dengan merk terkenal, tergeletak di belakang warung, tepatnya di perempatan lampu merah Sumur Pecung, Kota Serang, Banten.

Tas yang ditemukan sekitar pukul 17.00 wib itu kemudian di evakuasi oleh tim Penjinak Bom (Jibom) Polda Banten sekitar pukul 18.30 wib.

“Masyarakat melaporkan mencurigakan tas tersebut. Masyarakat tidak berani mendekat. Kami melapor ke Jibom Brimob Polda Banten,” kata AKBP Komarudin, Kapolres

Kota (Polresta) Serang, Selasa 15 Mei 2018. Sekitar pukul 18.30 wib, tas mencurigakan itu telah berhasil di amankan oleh pihak kepolisian. Meski sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas karena warga banyak yang berhenti untuk melihat.

Pihak kepolisian pun tampak sibuk mengatur arus lalu lintas dan menjaga lokasi, agar masyarakat tak mendekat. Dikatakan Komarudin, masyarakat diminta melaporkan jika menemukan benda mencurigakan dan orang asing disekitarnya ke pihak kepolisian. “Tas tersebut telah dibawa ke Mako Brimob Polda Banten. Sampai sekarang masih menunggu laporan dari Brimob Polda Banten,” terangnya. (Tama)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.