TCW Sering Bagi-Bagi Proyek Di Lapas Sukamiskin

TCW Sering Bagi-Bagi Proyek Di Lapas Sukamiskin

Kabar5.Com, Serang | Tubagus Chaeri Wardhana (TCW), adik kandung Ratu Atut Chosiyah, yang tak ada dikamar nya, saat KPK melakukan operasi senyap, di Lapas Sukamiskin, di duga kerap membagi-bagi proyek di Pemprov Banten, di hotel prodeo itu, 22 Juli 2018.

” Bahkan, pembicaraan untuk mengatur proyek, juga sering dilakukan di Lapas sendiri. Karena ada orang-orang dinas (SKPD) yang berkunjung ke Lapas Sukamiskin. ”¬†kata Gufroni, Koordinator Banten Bersih.

Tak hanya sampai disitu, Wawan, yang juga paman nya Andhika Hazrumy, Wakil Gubernur (Wagub) Banten, pun kerap bertemu istrinya, Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel dua periode hingga saat ini.

” Motifnya diduga plesiran dan mengunjungi istrinya, Airin Rahmi Diany, Walikota Kota Tangerang Selatan. ” terangnya.

Informasi itu di akui Gufroni, telah lama diterimanya. KPK pun diminta untuk mentracking kemana saja kepergian TCW saat berada di luar Lapas Sukamiskin.

Karena, pada 27 Oktober 2016, saat belangsungnya Pilgub Banten, terdapat mobil bertuliskan salah satu kontestan saat itu, terparkir di Lapas Klas II Serang, yang tengah ditempati Wawan.

” Bila ini memang sudah lama terjadi, pasti ada pihak-pihak yang terlibat dalam praktik keluar masuk Lapas ini. ” jelasnya.

(Tama)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.