Telkomsel Papua Diminta Tunjukan Titik Putusnya Kabel Optik Lewat Visual Ke Publik?

Telkomsel Papua Diminta Tunjukan Titik Putusnya Kabel Optik Lewat Visual Ke Publik?
Posted by:

Kabar5.Com, Jayapura | Selama ini penyedia layanan jaringan internet atau telekomunikasi seluler (telkomsel) wilayah papua menyampaikan bahwa terganggunya jaringan internet di beberapa daerah di papua karena kabel optik dasar laut milik mereka terputus di wilayah laut Sarmi, Kabupaten Sarmi, Papua.

Penyampaian telkomsel tersebut mendapat tanggapan dari Anggota Komisi II DPR Papua, Bidang Perekonomian, Jhon Gobay.

“Telkomsel selain memberikan penjelasan ke publik soal putusnya kabel optik. Tapi juga harus menunjukan titik putusnya kabel optik ke publik dengan bukti otentik lewat gambar maupun video”, kata Jhon Gobay, Selasa 1 Mei 2018 Petang di Jayapura.

Ia menyebutkan, selama ini masyarakat selaku penguna internet bertanya-tanya, benarkah informasi dari telkomsel yang menyebutkan bahwa kabel optik milik mereka putus, buktinya mana?.

“jika ada, tunjukan ke publik?, jangan terkesan telkomsel melakukan pembohongan publik. Telkomsel bertangungjawab memberikan bukti kerusakannya ke publik?, juga memberikan bukti perbaikanya agar masyarakat puas bahwa kabel optik putus dan sedang di berbaiki?,” tegas legislator papua itu.(Richard )

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.