Tim Elang Sniper Sungai Geringging Akan Berburu Hama Tupai

Tim Elang Sniper Sungai Geringging Akan Berburu Hama Tupai
Posted by:

Kabar5.Com, Padang | Tim Elang Sniper Sungai Geringging dalam waktu dekat akan kegiatan berburu hama tupai. Rencana tersebut terungkap saat Organisasi Elang Sniper menggelar rapat bulanan, Selasa, 11 Juli 2017, di Durian Ajuang, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Organisasi Elang Sniper, Ardi Putra, dan dihadiri oleh seluruh anggota, Pemuka Adat Kutar Datuak Kando Sutan dan seluruh masyarakat setempat.

Dalam rapat bulanan ini, Ketua dan anggota Organisasi Elang Sniper berencana untuk melaksanakan acara menembak berburu Hama Tupai. Hal ini di sambut baik oleh seluruh masyarat yang turut menghadiri.

“Kita akan membantu masyarakat untuk memberantas hama yang ada, sehingga nantinya para petani kelapa dan cacao (coklat) tidak akan merugi lagi dengan kehadiran tupai-tupai tersebut. Seperti motto Organisasi Elang Sniper, Candu Lepeh Urang Kampuang Tatolong (Hobi lepas orang kampung terbantukan),” kata Ketua Organisasi Elang Sniper, Ardi Putra.

Menurut Ardi, kegiatan menembak berburu hama akan dilakukan pada Minggu 23 Juli 2017 di Desa Durian Ajung.

“Semoga nantinya kegiatan ini bisa mendapatkan dukungan dari Pemerintah Daerah setempat dan berbagai pihak,” ujarnya.

Untuk diketahui, bahwa Organisasi Elang Sniper terbentuk sekitar 3 bulan lalu, diketuai Ardi Putra, Babinsa Kecamatan Sungai Geringging yang beranggotakan lebih kurang 30 anggota. Organisasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memberantas hama Tupai. (Zulfahmi Can)

 

Facebook Comments

Tags: , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.