TNI KODIM 0602 Membersihkan Masjid Ats-tsauro Serang

TNI KODIM 0602 Membersihkan Masjid Ats-tsauro Serang

Kabar5.com, Serang | Jelang Bulan Suci Ramadhan tahun 2018, Petugas Kepolisian Polres Serang Kota bersama Anggota TNI Kodim 0602 Serang lakukan kegiatan bersih-bersih Masjid di Masjid Ats-tsauro Kota Serang, Banten. Sabtu, 12 Mei 2018.

” Hari ini anggota Polres Serang Kota, Bersama anggota Kodim 0602 Serang bersama-sama melakukan kegiatan bersih bersih masjid sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, sinergitas antara TNI dan Polri sudah tidak bisa ditawar-tawar, karena hal itu merupakan sesuatu yang tidak bisa dipisahkan.

” Kegiatan hari ini selain melakukan kegiatan bersih-bersih masjid. kami juga melakukan kegiatan Apel bersama dalam rangka kesiapsiagaan Babinsa dan Babin Kamtibmas untuk menjaga keamanan di Pilkada serentak tahun 2018 di Kota Serang.”jelasnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, pilkada saat ini bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan, maka dari itu momen tersebut kita manfaatka dengan cara melakukan Sinergitas antar TNI dan Polri.

“Saya berharap dengan dilakukannya kegiatan seperti ini, akan mampu menjadikan TNI dan Polri sebagai petugas yang dapat terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Serang Khususnya dan masyarakat Banten pada umumnya,” pungkasnya. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.