Tolak LGBT, Ribuan Massa Aksi Damai Serbu Balai Kota Bogor

Tolak LGBT, Ribuan Massa Aksi Damai Serbu Balai Kota Bogor
Tolak LGBT, Ribuan Massa Aksi Damai Serbu Balai Kota Bogor

Kabar5.Com, Bogor | Ribuan massa Aksi Damai Masyarakat Kota Bogor Tolak Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) mulai melakukan long march dari Masjid Raya Bogor menuju Balai Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat siang, 9 November 2018.

Massa aksi mulai bergerak dari Masjid Raya Bogor sejak pukul 12.55. Selain berjalan kaki, terdapat massa aksi yang membawa motor, dan menaiki mobil komando.

 

Sepanjang perjalanan massa aksi mengumandangkan sholawat, zikir, dan kalimat tauhid. Tak lupa gema takbir juga turut mengiringi long march yang dilakukan sejauh 2,8 Kilometer (Km) itu.

 

Massa aksi juga turut mengibarkan bendera bertuliskan kalimat tauhid sepanjang berjalan dari Masjid Raya menuju Balai Kota Bogor.

 

Selain itu massa aksi juga membentangkan spanduk yang bertuliskan “LGBT itu penyakit bukan hak asasi” dan “Negeri Berkah Tanpa LGBT”.

 

“Ampuni dosa kami Ya Allah,” ujar orator dari mobil komando.

 

“Amiiin,” kata massa aksi menyambut.

 

Akibat long march ini arus lalu lintas di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Jalan RE Martadinata, dan Jalan Ir Haji Juanda terpantau padat. Sejumlah personel kepolisian dari Polres Bogor terpantau tengah mengatur arus lalu lintas sembari mengawal massa aksi.

 

Massa yang didominasi dengan pakaian putih-putih berjalan kaki selama kurang lebih satu jam dan tiba di halaman Balai Kota Bogor pada pukul 13.53 WIB.

 

Massa pun diarahkan masuk ke lingkungan Balai Kota dengan satu mobil komando. Sementara itu satu mobil komando lainnya menunggu di luar lingkungan Balai Kota.

 

Berdasarkan undangan yang diterim , aksi dilangsungkan karena menurut mereka LGBT merupakan sebuah keburukan dan melanggar kodrat dan fitrah manusia.

 

“Propaganda dan penyebaran LGBT telah menjadi gerakan yang masif. Membiarkannya berarti menyiapkan diri dan bumi tempat kita berpijak untuk mendapat murka Allah. Mari “perangi” prilaku menyimpang dan penyakit masyarakat ini…Jangan beri mereka ruang di negeri ini,” tulis Ketua Forum Masyarakat Bogot Anti LGBT Ustaz Abdul Halim. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.