Tujuh Parpol Siap Menangkan WH-Andika di Pilgub Banten

Tujuh Parpol Siap Menangkan WH-Andika di Pilgub Banten

Kabar5.Com, Serang | Tujuh partai politik (parpol) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy untuk maju pada Pilkada 2017 mendatang.

Ketujuh partai yakni Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Hanura, Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional.

Dalam naskah deklarasi yang dibacakan Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah menyebutkan, bahwa ketujuh partai siap memenangkan pasangan WH dan Andika pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

“Menang terhormat, dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan. Menang terhormat dengan kemenangan besar tanpa harus mengecilkan. Menang bermartabat dengan kemenangan terpuji,” kata Tatu, Kamis (22/9/2016).

Setelah melakukan pembacaan deklarasi, seluruh partai pendukung menandatangani nota kesepakatan oleh Ketua Partai Politik masing-masing.

Deklarasi yang digelar di lingkungan Tembong, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten juga dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, dan ribuan pendukung dan kader partai. (mow)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan