Unggah Foto Hasil USG, Istri Bani Seventeen Tulis Caption Penuh Haru

Unggah Foto Hasil USG, Istri Bani Seventeen Tulis Caption Penuh Haru
Unggah Foto Hasil USG, Istri Bani Seventeen Tulis Caption Penuh Haru

Kabar5.Com, Yogyakarta | Duka mendalam masih terasa dalam keluarga besar Seventeen. Band asal Yogyakarta ini harus kehilangan semua anggotanya kecuali sang vokalis, Ifan Seventeen. Herman, Bani, dan Andi ditemukan meninggal dunia usai menjadi korban dalam tsunami yang melanda Anyer dan Banten beberapa waktu lalu.

 

Cindri Wahyuni, istri mendiang Bani Seventeen menjadi salah satu yang paling berduka atas kepergian suaminya. Terlebih lagi, saat ini Cindri sedang mengandung anak ke-2.

Lewat akun Instagram-nya, Cindri baru saja mengunggah penampakan foto hasil USG. Di sanalah ia menyampaikan jika kondisi bayi dalam perutnya sehat dan baik-baik saja. Tak berhenti sampai di situ saja, ia juga menuliskan caption yang sangat mengharukan. Mau tahu?

“Assalamualaikum cintanya mami. Kita ketemu lagi nak, alhamdulillah adek sehat, perkembangannya normal, berkat doa semua yang sayang sama adek. Tapi kali ini mami ketemu adek cuma sendiri, terakhir kan adek dah ketemu bebi (Bani). Waktu itu bebi senang banget bisa denger detak jantung adek pertama kali, semoga adek sehat terus sampe kita ketemu di dunia ini ya nak. Mami, Bebi & kakak Inara sayang adek selalu,” tulisnya.

Tak pelak postingan ini langsung sukses mencuri perhatian para follower dan fans Seventeen yang lain. Berbagai support dan doa untuk kelancaran persalinan dituliskan oleh orang-orang yang bersimpati padanya.

Sepeninggal Bani, Cindri sendiri mencoba untuk tetap tegar demi kesehatan calon bayi dalam perutnya. Kini ia harus menjadi seorang single parent untuk Inara dan adiknya nanti. Tetap tabah dan semangat ya, Cindri dan keluarga. Semoga kehamilan dan proses persalinannya nanti berjalan lancar tanpa kurang suatu apapun. Amin!

(Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.