Upgreding Himakom Untirta Bersaing Dengan Kampus di Indonesia

Upgreding Himakom Untirta Bersaing Dengan Kampus di Indonesia

Kabar5.com, Bogor | Agar mampu bersaing dalam berorganisasi dengan kampus – kampus lain di Indonesia Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Untirta Upgreding di Bogor, 7 Juli 2018.

Acara tersebut merupakan sebuah komitmen dari Himakom Untirta untuk mengupgrade diri khususnya dalam kinerja program yang selama ini mereka direncanakan.

Ketua Umum Himakom Untirta Risa Setiawati mengatakan, bentuk keberhasilan dari semua yang kita capai salah satunya rutin dalam mengevaluasi, agar mampu berkaca diri.

“Setelah melihat apa yang kiranya kurang dari diri kita, terus coba kita benahi apa yang misalnya harus kita lakukan dalam diri maupun organisasi,” kata Risa saat memberikan sambutan.

Ia menjelaskan, Proses berorganisasi yang matang memang perlu mahasiswa lakukan. “Agar kedepannya mampu memberikan kontribusi terhadap perahu yang akan kita nahkodai nanti,” jelasnya.

“Terus berperoses dan tunjukan eksistensi dalam berorganisasi, saya yakin kita mampu menjalankannya dengan baik dan bisa bersaing dengan organisasi lainya,” lanjutnya.

Risa mengharapkan agar semua anggota Himakom bisa memupuk kebersamaan dan mampu menumbuhkan kemistri yang nantinya bisa memberikan citra positif terhadap organisasi.

“Sekalipun kita bukan keluarga, bukan sedarah daging, tapi kebersamaan harus kita utamakan.
Silaturahmi yang kita bangun harus mampu berjalan walaupun kita sudah digantikan oleh regenasi kepengurusan yang akan datang nanti,” pungkasnya.

(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.