Viral Foto Selfie Ratu Kecantikan Irak dan Israel Menuai Kritik

Viral Foto Selfie Ratu Kecantikan Irak dan Israel Menuai Kritik

Kabar5.Com, Las Vegas | Foto selfie bareng ratu kecantikan Irak dan Israel menuai reaksi keras. Foto tersebut sebenarnya diambil dengan niat memberikan pesan perdamaian, namun reaksi yang muncul kebanyakan negatif.

Adar Gandelsman dari Israel dan Sarah Idan dari Irak mewakili negara masing-masing dalam kontes kecantikan Miss Universe tahun ini di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Perhelatan itu sendiri akan digelar 26 November mendatang.

Seperti dilansir AFP, Rabu, 22 November 2017, foto selfie berjudul ‘Peace and Love from Miss Iraq and Miss Israel’ itu diposting ke Instagram milik Idan. Foto itu menuai banyak komentar pengguna media sosial.

Tidak hanya komentar positif, komentar negatif juga menghujani postingan Idan itu. Komentar negatif kebanyakan datang dari Irak yang tidak mengakui Israel dan secara teknis masih berperang dengan negara Yahudi itu.

“Perdamaian Anda dengan Israel, yang telah membakar dunia Arab demi kepentingannya sendiri, tidak menghormati kami. Saya menghormati kaum Yahudi penganut pasifisme yang menentang negara Israel, tapi kami tidak ingin perdamaian mereka dibangun di atas puing-puing negara kita,” bunyi salah satu komentar online dari seseorang bernama Isra al-Jabri.

Baca berita selengkapnya di sini

Facebook Comments

Tags: , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.