Viral Pencurian Di Toko Perhiasan, Begini Kata Korban

Viral Pencurian Di Toko Perhiasan, Begini Kata Korban

Kabar5.com, Serang – Sebuah video dugaan pencurian smartphone di sebuah pertokoan viral di media sosial Instagram. Dua video yang diunggah korban melalui akun Instagramnya bernama @iryanti_rs itu, telah ditonton belasan ribu orang. Video pertama telah dilihat sebanyak 13.705 tayangan, sedangkan yang kedua telah dilihat sebanyak 19.075 nitizen.

Kapolresta Serang, AKBP Komarudin mengaku, pihak kepolisian telah menindaklanjuti laporan yang masuk pada Minggu, 11 Maret 2018 itu.

“Olah TKP sudah dilakukan oleh Polsek Calung dan mengambil keterangan dari pemilik (toko),” kata Kapolresta Serang, Senin 12 Maret 2018.

Di akun Instagramnya, wanita cantik itu meminta masyarakat untuk berhati-hati saat berbelanja di pertokoan. Hal itu agar peristiwa yang terjadi pada Sabtu, 10 Maret 2018 lalu, tak lagi memakan korban.

Korban yang dihubungi melalui pesan singkatnya berharap, petugas kepolisian dapat segera meringkus tersangka yang wajahnya terlihat jelas dalam rekaman CCTV itu. Dirinya juga menghimbau agar masyarakat lebih waspada, meski kondisi sekitarnya terlihat aman.

“Harapan saya sih Tsk cepat tertangkap agar tidak ada korban yang lainnya, dan harapannya agar masyarakat lebih berhati-hati, tidak lengah, meskipun di mall yang terlihat aman sekali pun,” kata Iryanti.

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.