Wakapolri: Stasiun Gambir Paling Tertib

Wakapolri: Stasiun Gambir Paling Tertib

Kabar5.Com, Jakarta | “ini cukup tertib, ini sudah saya check semua, gambir saya rasa paling tertib, semua fasilitas bisa ditampung, keamanan cukup aman,” ungkap Syafruddin, di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Senin 11 Juni 2018.


Syafruddin juga memuji Stasiun Gambir yang menurutnya terlihat rapih. Dia pun mengatakan transportasi publik saat ini sudah lebih memadai dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Saya lihat rapih, tertib ya, Alhamdulillah, transportasi publik sudah cukup sangat memadai sekarang ini dengan tahun-tahun lalu,” ujar Syafruddin.

Untuk mudik secara keseluruhan, dia mengatakan, sudah cukup bagus. Dikarenakan, sejumlah akses yang dapat menguraikan kepadatan jalur untuk pemudik telah dapat di akses.

“Sampai sekarang ini kami memonitor ini cukup bagus. Karena jalan tol sudah sampai semarang dan akses keluar juga sudah, walaupun ada 100km jalan fungsional tetapi sudah bisa dimanfaatkan jadi bisa mengurai semua,” tutur Syafruddin.

Dia pun menjamin aman dan mengimbau pemudik untuk tidak perlu khawatir terkait keamanan mudik lebaran. Sebab, kata dia, telah diterjunkan 300 ribu personel khusus di seluruh Indonesia untuk membantu pengamanan.

“Ada pengamanan khusus lah tertutup oleh tim tim khusus ya, pokoknya penumpang jangan khawatir, semuanya aman,” imbuhnya.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.