Wakil Walikota Tangsel Imbau Masyarakat Agar Perhatikan Kebutuhan Anak

Wakil Walikota Tangsel Imbau Masyarakat Agar Perhatikan Kebutuhan Anak
Posted by:

Kabar5.com, Tangerang | Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie imbau beberapa hal terkait dengan akses dan hak untuk anak. Ditemui di Festival Ibu dan Buah Hati, Benyamin mengajak dunia pendidikan untuk lebih peduli dengan bakat dan bidang siswanya.

Ditemui di Festival Ibu dan Buah Hati, Benyamin mengajak dunia pendidikan untuk lebih peduli dengan bakat dan bidang siswanya.

“Kami mengimbau kepada dunia pendidikan untuk memberikan pendidikan dan pengajaran selain kurikulum yang ada, sesuai dengan bakat dan bidang anak,” ucapnya.

Selain itu, ia juga menyinggung tempat usaha di Tangerang Selatan agar memperhatikan ruangan khusus untuk anak.

“Kami juga mengimbau dunia usaha di tangsel untuk memberikan ruang anak seperti di pertokoan, bioskop, berilah ruang-ruang untuk anak,” tukasnya.

Sebagai kota dengan penduduk anak berjumlah sekitar 350.000 anak. Pemerintah Kota Tangsel sendiri menurut penuturan Benyamin Davnie tengah berusaha meningkatkan akses untuk anak di Tangsel.

“Kita sedang mempersiapkan diri lagi untuk melengkapi aksesibilitas anak kepada hak-hak publik lainnya, seperti dunia pendidikan, hiburan, tempat bermain, ruang publik dan sebagainya,” akunya. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.