Wanita yang Tewas Sempat Diancam Seorang Pria

Wanita yang Tewas Sempat Diancam Seorang Pria
Wanita yang Tewas Sempat Diancam Seorang Pria

Kabar5.Com, Jakarta | Kematian wanita berinisial CIP 22, yang ditemukan tewas dalam sebuah kamar indekos di Mampang Prapatan VIII, Jakarta Selatan, masih menjadi misteri. Hana, rekan kerja korban mengatakan, korban sempat mengunggah screenshot percakapan bernada ancaman dari seseorang pria, beberapa minggu lalu.

Screenshot itu sempat diposting korban di akun media sosialnya, Facebook dan status WhatsApp.

“Cuma waktu kemarin terakhir memang dia upload di status kalau ada cowok yang ancam dia,” ujar Hana saat diwawancara di lokasi, Selasa 20 November 2018.

“Di messenger Facebook, dia upload status di Facebook dan status WA itu aja. Baru kemarin, sekitar dua mingguan,” imbuhnya.

Namun, Hana kurang tahu siapa sosok yang mengirimkan ancaman kepada rekannya tersebut. Sebab, dalam screenshot itu nama dan foto pengancam disamarkan oleh korban, sehingga Hana tidak tahu siapa yang mengancam korban.

“Cuma tadi ada ngomong kalau terakhir ada cowok ngancam cuma di-screnshoot dan dimasukkan ke status. Cuma untuk nama dan fotonya dia blur-in, cuma kata-katanya saja,” ucap dia.

Hana menuturkan, setahu dia, korban tak memiliki kekasih. Sebab sehari-hari ketika bekerja dan pulang, korban seringkali menggunakan ojek online.

Mayat korban ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB di dalam lemari kamar indekos oleh penjaga indekos. Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban.

Hingga saat ini, polisi masih meminta keterangan dari sejumlah saksi di kantor polisi. Saksi tersebut terdiri dari teman dekat korban hingga saksi yang menemukan mayat korban. Sementara, mayat korban telah dibawa ke RS Fatmawati untuk diotopsi. (Red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.