Warga Tewas Tergantung Di Tol JORR Pasar Rebo

Warga Tewas Tergantung Di Tol JORR Pasar Rebo
Posted by:

Kabar5.com, Jakarta | Sesosok mayat pria ditemukan tewas tergantung di tiang lampu jalan di tengah jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) di daerah Pasar Rebo, KM 30, Jakarta Timur, Selasa 08 Mei 2018 malam. Pria tersebut diduga gantung diri dan sudah tergantung di tempat itu sejak pukul 23.00 WIB di ketinggian beberapa meter dari tanah.

Pria yang tergantung itu sempat menjadi tontonan warga yang melintas.

“Kami terima berita sekitar pukul 00.05 WIB dan langsung ke lokasi untuk proses evakuasi (pemindahan) korban,” kata Kasiop Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman dalam laporanya, Rabu.

Selama proses pemindahan mayat berlangsung, arus lalu lintas di Tol JORR yang menuju ke Pondok Indah ditutup sementara. Dua unit Damkar dikerahkan untuk mengambil mayat tersebut.

Gatot mengatakan sampai saat ini tidak diketahui bagaimana caranya pria itu sampai tergantung di tengah jalan tol. Beberapa warga yang melihat hal itu pun tidak habis pikir tentang kejadian tersebut. Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo menjelaskan, belum ada keterangan lebih lanjut bagaimana pria itu tergantung di sana. Polisi mengetahu kejadian itu dari laporan warga.

“Kami tahu dari laporan warga dan bergerak ke lokasi. Bagaiman proses dan kejadian korban bisa mengantung diri di atas itu masih kami lidik dan mencari saksi-saksi,” kata Joko saat dikonfirmasi, Rabu. Dari laporan sementara, pria yang hanya menggunakan celana jins pendek tersebut diketahui bernama Daryono (36), warga DK Kedawung RT.01/ 01 Kedawung Limpung Batang, Jawa Tengah.

“Korban gantung diri menggunakan seutas tambang. Dari pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan dan diduga murni gantung diri. Saat ini mayat di bawa ke RS Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata dia. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.