WH Akan Teruskan Bangun Sport Centre

WH Akan Teruskan Bangun Sport Centre
Posted by:

Kabar5.Com, Serang | Untuk menunjang para atlet agar memiliki prestasi. Gubernur Banten Wahidin Halim akan membangun Sport Centre di Baros. 

Menurutnya, bagaimana atlet bisa berprestasi kalau penunjangnya saja tidak ada. Untuk itu dirinya ingin di tahun 2018 nanti Sport Centre Banten telah berdiri.

Palembang saja bisa, Bekasi bisa, Bandung bisa, masa kita gak bisa,” katanya usai memberikan penghargaan kepada Lembaga dan masyarakat berprestasi di Pendopo Gubernur Banten, Kita Serang, Jum’at 06 Oktober 2017.

Mantan Walikota Tangerang dua periode ini, optimis bisa merealisasikan pembangunan sport center pada masa kepemimpinannya.

Sarana olahraga sangat dibutuhkan untuk bisa berprestasi, sulit berprestasi apabila tak ditunjang dengan sarana olahraga yang memadai,” jelas Wahidin.

Selain pembangunan sport center, mantan Ketua Umum Persikota tersebut juga ingin setiap kecamatan yang ada di Banten untuk membangun lapangan terbuka.

Lapangan terbuka untuk anak-anak bermain bola dari situ lahir bibit unggul,” katanya.

Sekertaris Daerah (Sekda) Banten, Ranta Soeharta, Sejatinya pembangunan Sport Center ini telah direncanakan sejak tahun 2009 yang lalu. Akan kita mulai kembali pembangunan Sport Center ini pada tahun 2018 mendatang.

“Kita sudah rapat bahwa keputusan pembangunan Sport Center akan dilanjutkan di 2018 mendatang,” singkatnya.

(ADV)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.