Wisata Blue Pond di Jepang Menjadi Favorit

Wisata Blue Pond di Jepang Menjadi Favorit

Kabar5.com, Jepang | Hokkaido, Jepang saat musim panas, Blue Pond. Panorama danau biru toska ini begitu indah dan jadi favorit, 3 Juli 2018.

Telaga yang terbentuk dari berbagai mineral alami ini dikelilingi pepohonan rimbun di kawasan hutan Bei, Hokkaido. Warnanya yang biru toska sangat menarik para pengunjung untuk mengunjunginya meski lokasinya cukup jauh.

Letak persisnya di kawasan Shirogane, perbukitan Desa Biei, Distrik Kamikawa, Prefektur Hokkaido. Danau Biru terletak di bagian utara Jepang.

Blue Pond dulunya merupakan kolam galian yang difungsikan untuk tempat penampungan lava yang keluar dari Gunung Tokachidake yang erupsi. Dan seiring berjalannya waktu secara alami ia dikeliling oleh rimbunnya pepohonan di hutan lebat sekitarnya sehingga menjadi natural warna dan lokasinya bila dipandang sekilas.

Airnya yang jernih membuat Blue Pond sangat memikat, bila cuaca bagus maka bayangan dan pantulan langit serta pepohonan akan tampak cantik. Di bagian tengah-tengah telaga ini terdapat beberapa batang pepohonan hutan yang mengering akibat air mineral tumpahan gunung. Namun justru pepohonan kering ini menambah kesan natural dan eksotisnya.

Di beberapa bagian pinggir Blue Pond, terdapat pagar khas yang bisa dipakai traveler untuk berfoto dan menikmati keindahan telaga ini. Bahkan juga dipakai untuk bersantai menikmati panoramanya yang memukau.

Ujung Blue Pond yang berbatasan dengan sungai dan bendungan itu berpagar.

Pagar ini disiapkan pengelolanya tentu demi keamanan para pengunjung yang berkunjung. Di mana di bagian ujung terdapat panorama gunung yang di atasnya masih bersalju yang tak kalah indahnya.

Ternyata destinasi wisata Hokkaido tidak hanya salju yang disebut snowpowder saat musim dingin saja, tapi juga ada Blue Pond saat summer. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.