3 Perampok Minimarket Ditembak Polisi di Tangerang Selatan

3 Perampok Minimarket Ditembak Polisi di Tangerang Selatan

Kabar5.com, Tangerang | Polisi menangkap tiga orang pemuda pelaku perampokan spesialis minimarket di kawasan Tangerang Selatan. Ketiga pelaku ditembak kakinya karena melakukan perlawanan.

“Pada saat dilakukan penangkapan, ketiga pelaku melakukan perlawanan dan berusaha menyerang petugas sehingga dilakukan tindakan kepolisian yang terukur di bagian kakinya,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho, 12 Juli 2018.

Sebelumnya, mereka melakukan perampokan di Alfamart Ciater Barat, Rawabuntu, Serpong pada tanggal 23 Juni 2018 lalu. Mereka juga melakukan aksi serupa di Alfamart Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan di hari yang sama.

“Mereka juga melakukan pencurian dengan kekerasan (curas) di 10 minimarket di kawasan Tangerang Selatan, Depok dan Bogor,” imbuhnya.

Ketiga pelaku yakni Izal Murhadi 21, Rifky Azhari 21 dan Mulfi Ahmad Sapti 20, ditangkap 11 Juli 2018. Dalam operasinya, para pelaku masuk ke minimarket sambil menodongkan airsoft gun dan senjata tajam, lalu memaksa karyawan minimarket menyerahkan uang di kasir.

Dari para pelaku, polisi menyita senjata airsoft gun, sekotak plastik kecil berisi peluru gotri, uang Rp 3 juta, 2 unit motor dan sepasang pelat nomor F 4232 RH. Saat ini para pelaku masih diperiksa untuk pengembangan lainnya. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.