5 Kontrakan Terbakar, Polisi Cari Tahu Penyebab Utama

5 Kontrakan Terbakar, Polisi Cari Tahu Penyebab Utama

Kabar5.com, Jakarta | 5 rumah kontrakan terbakar di Duren Sawit, Jakarta Timur. Tidak ada korban, karena penghuni tersebut tidak berada di lokasi.

“Ada 5 rumah kontrakan, ada 2 yang dihuni tapi lagi pulang kampung,” kata Troy, pemilik kontrakan ketika ditemui di dekat lokasi, Jalan Pahlawan Revolusi, Duren Sawit, Jakarta Timur, 20 Juni 2018

Ia menduga api berasal dari rumput yang dibakar di dekat lokasi. Ia tidak tahu pasti lantaran api tiba-tiba sudah membesar.

“Tadi bakar rumput awalnya, tapi sudah selesai, mungkin angin kali saya nggak tahu, tiba-tiba ada apa ini dan sudah terbakar,” katanya.

Pukul 11.08 WIB pagi tadi, tampak petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api. Asap hitam tebal tampak menyelimuti bangunan kontrakan yang terbakar.

Polisi turun tangan usut penyebab kebakaran rumah kontrakan di Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Kami akan berusaha mencari tahu penyebabnya apa, apa murni bakar-bakar sampah kemudian berkembang jadi besar, apakah ada kabel yang korslet,” kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Suhut.

Informasi awal yang diterima Suhut yaitu api berasal dari sampah yang dibakar dan merembet ke kontrakan.

Untuk mempermudah, polisi pun memasang garis polisi. Garis polisi tampak melingkari bangunan kontrakan yang sudah hangus tersebut.

Dari 5 rumah kontrakan yang terbakar, tidak ada korban jiwa atau luka karena memang para penghuninya masih pulang kampung. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.