5 Lokasi Dede Idol Merampok, Salah Satunya di Bulungan

5 Lokasi Dede Idol Merampok, Salah Satunya di Bulungan

Kabar5.Com, Jakarta | Finalis Indonesian Idol tahun 2008 Dede Richo Ramalinggam atau akrab disapa Dede Idol juga merampok di Jakarta. Dia sudah 10 kali merampok.

Kepolisian tangerang Selatan mencatat paling tidak ada 5 lokasi Dede Idol merampok. Terakhir, Dede Idol merampok sebuah mobil di Mc Donald Sunburst BSD City, Lengkong Gudang, Serpong, pada 15 September 2018 lalu.

5 lokasi Dede Idol merampok itu di antaranya di rumah makan samping mall WTC Serpong, parkir mall WTC Serpong, parkiran BSD Plaza, Minimarket di Serpong, bahkan di depan SMU 70 Bulungan Jakarta Selatan.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan menjelaskan jika Dede Idol ditangkap, Selasa 18 September 2018 di daerah Neglarasari, Kota Tangerang. Kakak Dede Idol yang juga ikut merampok, Deni FO diciduk di daerah Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Sasaran mobilnya yang di parkir di pinggir jalan dan rumah makan,” kata Ferdy saat dihubungi, Kamis 20 September 2018.

Dede Idol merampok karena terhimpit ekonomi. Dia merampok untuk membiayai anaknya yang tengah mengenyam pendidikan di pesantren.

Atas perbuatannya, kakak beradik ini diancam dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara dengan barang bukti tas abu-abu berisi satu unit Drone DJI MAVIC PRO warna silver, bernomor 08QDE2N01204G2. (Red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.