60 Persen Pemain Senior Perkuat Persipura di Liga Satu

60 Persen Pemain Senior Perkuat Persipura di Liga Satu

Kabar5.Com, Jayapura | Kesebelasan Persipura Jayapura akan melakoni Kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 dengan diperkuat 60 persen pemain senior. Sementara 40 persen sisanya akan diisi pemain muda dan pemain asing.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengaku kesiapan timnya sudah mencapai puncak untuk mengikuti kompetisi di tanah air paling bergengsi tahun ini. Apalagi timnya bakal digembleng pelatih baru asal Inggris, Peter Butler.

“Tim Persipura siap mengikuti kompetisi liga 1 2018 yang bergulir  Maret mendatang,” katanya di Jayapura, Jumat 2 Februari 2018 petang.

Mano menyebut, para pemain senior itu antara lain Boas Salossa, Ian Kabes, Ricardo Salampessy, Tinus Pae, Imanuel Wanggai dan Yohanes Djoe. Lalu ada juga Andri Ibo, M Tahir, Dede Sulaiman, Marinus Manewar dan Prisca Womsiwor.

Sementara untuk pemain muda dan asing, Mano mempercayakan komposisinya pada sang pelatih baru. Dirinya juga ingin menguji jika pilihannya pada Butler tidak salah.

“Untuk pemain muda dan pemain asing nantinya kami manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih untuk menyeksi pemain guna melengkapi kouta tim Persipura di Liga 1,” jelas Mano. (Richard Mayor)

Facebook Comments

Tags: , , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.