AHY Akan Sampaikan Pidato Politiknya Di Rapimnas Partai Demokrat

AHY Akan Sampaikan Pidato Politiknya Di Rapimnas Partai Demokrat

Kabar5.com, Bogor – Putra mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyampaikan pidato politiknya, Minggu 11 Maret 2018 malam nanti. Namun, belum terkonfirmasi, apakah pidato tersebut akan berkaitan dengan Pemilu 2019 mendatang atau tidak.

“Nanti malem lebih seru. Mas AHY yang kasih tahu kan yah. (Pilpres) belum tahu yah. Saya sendiri bangga mendengarkan pidato Pak Jokowi kemarin, begitu cair dan harmonis,” kata Venna Melinda, anggota DPR RI Komisi X.

Sedangkan untuk agenda Rapimnas Demokrat hari ini, akan mendengarkan keluh-kesah dari 14 komunitas masyarakat, seperti dari kelompok tani, nelayan, guru honor, buruh hingga pemuka agama.

“Masyarakat beraspirasi, Demokrat memberi solusi, ada 14 komunitas, mereka bertanya apa sih langkah-langkah solutif dari kader Demokrat,” terang anggota fraksi Partai Demokrat itu.

Malam nanti pun, DPP Demokrat secara resmi akan melaunching nomor urutnya ke masyarakat luas.

“Sehingga masyarakat tidak asal pilih, nomor urut berapa, siapa yang dipilih. Jadi masyarakat lebih yakin saya calon yang mereka pilih,” ujarnya.

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.