Aksi Kakek 85 Tahun Hadang Perampok Bersenjata

Aksi Kakek 85 Tahun Hadang Perampok Bersenjata

Kabar5.Com, Irlandia | Aksi seorang kakek berusia 85 tahun yang menghadang perampok bersenjata senapan dan palu beredar viral di internet, 18 September 2018.

Pada Sabtu, 15 September 2018 lalu, Denis O’Connor tengah berada di kantor Bar One Racing di Glanmire, County Cork, ketika tiga perampok menerobos pintu masuk pukul 18.20 waktu setempat dan meminta uang yang disimpan dalam brankas.

 

Salah seorang dari kawanan perampok itu melompat ke meja dan mengancam sang manajer, Tim Murphy. Sementara dua orang lainnya menodongkan senapan ke arah O’Connor.

 

Rekaman kamera pengawas memperlihatkan O’Connor menolak mundur.

 

Saat Murphy menghadapi seorang perampok yang mengancamnya dengan sebuah palu, O’Connor bergulat dengan salah satu pria bertopeng dan mendorongnya dari balik meja.

 

Penjahat itu lantas melarikan diri setelah salah seorang rekannya kabur.

Bermain golf

 

Kejadian itu hanya berlangsung sekitar 30 detik, namun rekaman videonya sudah dibagikan ratusan ribu kali di internet.

 

Murphy mengatakan kepada penyiar televisi RT Irlandia bahwa ia berterima kasih atas bantuan sang kakek dalam menggagalkan perampokan.

 

Polisi Irlandia menyita rekaman kamera pengawas sebagai upaya untuk menangkap kawanan perampok itu. Pihaknya menyarankan agar orang-orang tidak mencampuri kasus perampokan tersebut.

 

Sementara itu, O’Connor tampaknya baik-baik saja.

 

Stasiun televisi Irlandia, RT melaporkan bahwa ia menolak permintaan wawancara dan menghabiskan Senin paginya dengan bermain golf.

 

Ia hanya tidak ingin berita itu menjadi heboh. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.