Aksi Pelemparan Batu Kembali Terjadi, Bocah 9 Tahun Menjadi Korban

Aksi Pelemparan Batu Kembali Terjadi, Bocah 9 Tahun Menjadi Korban
Raffa Bocah 9 Tahun, Korban Pelemparan Batu, Depok

Kabar5.com, Depok | Aksi teror pelemparan batu yang sempat marak terjadi di ruas jalan Tol sebelumnya, kini terjadi menimpa Raffa Ismail Fahrezi 9, di jalan Ir H Juanda, Depok.

Awal mula peristiwa terjadi saat korban bersama ayah dan ibunya naik motor. Raffa saat itu sedang duduk ditengah. Mereka hendak pulang ke Perumnas Pancoranmas dari Bekasi.

Lalu tiba- tiba, motor tersebut dilempari batu. Ayah Raffa, Hendi Permana 37, berusaha menghindar hingga batu mengenai lengan kirinya. Ternyata tak disangka batu itu justru berbelok masuk dan mengenai putranya yang sedang duduk ditengah.

Ayah korban melihat wajah pelaku yang langsung melariakan diri.

“Pelaku badannya agak gemuk, rambutnya pendek. Tingginya biasa saja. Dia pakai baju sama celana pendek. Batunya sempat kena tangan kiri saya sampai tangan saya bengkak. Habis lempar batu itu dia langsung lari,” ucapnya, 20 Juni 2018.

Sang Ayah tidak berusaha mengejarnya karena melihat putranya menangis kesakitan.

“Saya pentingin anaknya dulu, Saya bawa ke Klinik Dawa, karena lukanya parah pihak klinik tidak bisa mengobati. Dari situ saya bawa ke Rumah Sakit Bunda di Margonda, tapi juga enggak bisa, lalu di rujuk ke RS Polri Kramat Jati.” katanya.

Setelah itu ayahnya ini ke Polsek Beji, tapi tidak melaporkan kejadian barusan, tapi malah buat surat keterangan untuk bikin BPJS untuk anaknya.

Polisi saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga telah meminta keterangan dari keluarga Raffa terkait kejadian itu. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.