Berakhirnya Penjualan Tiket Di Pelabuhan Merak Saat Arus Mudik

Berakhirnya Penjualan Tiket Di Pelabuhan Merak Saat Arus Mudik
Kabar5.Com, Cilegon | Penjualan tiket ingin oleh PT Mata Pensil di Pelabuhan Merak dan Bakauheni, akan berakhir 31 Mei 2018 dan penjualan tiket selanjutnya, akan dilakukan sendiri oleh perusahaan plat merah tersebut.
“Ticketing seperti semula, kemudian sistemnya telah kita lakukan uji coba dan di Ketapang pun telah kita lakukan,” kata La Mane, Direktur Teknik dan Operasional Kepelabuhanan PT ASDP Ferry Indonesia, usai meninjau kesiapan loket di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, pada Rabu malam, 23 Mei 2018.
Meski tak lagi bekerjasama dengan pihak ketiga, pihaknya mengaku proses penjualan tiket saat arus mudik dan balik Idul Fitri 2018 tak akan terganggu.
“Penjualan online tetap kita lakukan melakukan vendor online. Ini sedang kami bicarakan dengn masa peralihan dengan mereka (pihak ketiga),” terangnya.
Setidaknya, loket untuk roda dua telah dipersiapkan sebanyak 23 pintu dan loket penumpang sebanyak 31 unit untuk arus mudik dan balik Idul Fitri 2018 ini.
 
Mata Pensil selaku pihak ketiga, setidaknya telah tiga tahun melakukan penjualan tiket di Pelabuhan Merak dan Bakauheni.
(Tama)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.