Caci Maki Ulama di Medsos, Perawat Ini Diburu dan Dilaporkan ke Polisi

Caci Maki Ulama di Medsos, Perawat Ini Diburu dan Dilaporkan ke Polisi
Posted by:

Kabar5.Com, Cilegon | Pemilik akun media sosial Facebook Wisnu Krisnanto (WK) yang diketahui berprofesi sebagai kepala divisi perawat di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon melakukan tindakan penistaan terhadap ajaran agama Islam, melalui postingan facebooknya yang tersebar sejak Rabu, 17 Mei 2017.

Akibat postingan tersebut, banyak netizen meng-capturenya hingga akhirnya viral di media sosial khususnya di Kota Cilegon dan sekitar Banten.

Dalam postingannya, Wisnu Krisnanto, mengecam Imam Besar FPI Habib Rizieq yang meminta perlindungan PBB atas kasus hukum chat mesum yang menjeratnya.

WK menuliskan kenapa Habib Rizieq tidak meminta perlindungan kepada Tuhannya. Namun dalam kalimatnya WK menilai Tuhan Ummat Islam “Tuli” karena tidak membela Habib Rizieq.

WK juga memplesetkan kalimat suci milik ummat Islam yakni Takbir (membesarkan Allah SWT) menjadi kata “Take Beer” yang entah apa maksudnya.

Postingan WK yang kadung menyebar di media sosial itu akhirnya mengundang kemarahan banyak pihak terutama kalangan ummat Islam di Banten, karena hal itu dianggap sebagai bentuk penistaan agama Islam.

Pemilik akun ini kemudian diburu oleh sejumlah elemen ummat Islam, bahkan Kamis pagi, 18 Mei 2017, puluhan ummat dari berbagai kalangan sempat mendatangi RSKM Cilegon tempat WK bekerja untuk meminta pertanggungjawaban.

Elemen Ormas Islam juga mengaku telah melaporkan pemilik akun WK ini ke pihak Kepolisian.

Akhirnya, postingan medsos mu, bisa jadi harimau mu ya kawan … Semoga ini jadi pelajaran. (fbc/red)

 

Facebook Comments

Tags: ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.