Cari Modal Nikah, Sepasang Kekasih Nekat Rampok Sopir Travel

Cari Modal Nikah, Sepasang Kekasih Nekat Rampok Sopir Travel

Kabar5.Com, Palembang | Sepasang kekasih, Rossi 20, kekasihnya yang masih anak-anak nekat merampok seorang sopir travel di Palembang. Keduanya mengaku merampok demi cari modal nikah, 1 Oktober 2018.

“Kami rencananya bukan mau merampok sopir ini, tetapi karena butuh biaya. Saya diajak merampok. Katanya si sopir travel sudah dapat uang banyak,” kata si anak saat ditemui di Polsek Sukarami, Palembang.

 

Dikatakan si anak, dia berangkat dari daerah Baturaja, OKU bersama kekasihnya, Rossi Minggu siang, 30 September 2018 kemarin. Keduanya memiliki rencana untuk pergi ke Lampung, namun singgah di Palembang menemui saudara dan minta doa restu.

 

Setiba di Jalan Perindustian, Palembang, sekitar pukul 19.30 WIB, warga Dayang 5 Kertapatih ini timbul niat melakukan perampokan. Keduanya pun mengambil rantai, kunci di mobil. Mereka langsung memukul kepala sang sopir travel.

 

“Saya diajak Rossi, katanya lumayan juga untuk nambah biaya nikah. Apalagi uang makan juga nggak ada sama ongkos ke Lampung. Saya bantu pukul kepala pakai kunci,” imbuh anak perempuan belia itu terus menunduk.

 

Mengetahui dirinya dirampok, si sopir membanting stir dan menyebakan mobil masuk ke parit. Warga yang melihat langsung menolong. Sedangkan kedua pelaku ditangkap warga saat mau kabur.

 

Sementara Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda mengatakan kedua pelaku kini telah diamankan di Mapolsek. Menurut keteranganya, mereka nekat merampok karena memang cari modal nikah.

 

“Mereka sekarang ini statusnya pacaran dan emang ada niatan menikah. Tapi itu tadi, mereka masih cari uang dulu untuk modal. Kata dia begitu (merampok demi modal nikah),” kata Rivanda.

 

“Terkait apakah alasan benar atau tidak ya nanti, kami periksa dulu mereka dan sekarang sedang proses. Kalau korban sekarang masih dirawat, bagian kepala luka dipukul benda tumpul,” tutupnya. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.