Dinas Pariwisata Provinsi Banten Tingkatkan Daya Saing Usaha

Dinas Pariwisata Provinsi Banten Tingkatkan Daya Saing Usaha

Kabar5.com, Serang | Dinas Pariwisata Provinsi Banten menggelar agenda kemitraan dengan Forum Kementrian Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan berbagai Stake Holder dan Organisasi Asosiasi Pariwisata di Hotel Ledian Serang. 24 Mei 2018

Dengan konteks membeli prodak ataupun memberikan kredit untuk mereka agar bisa berusaha dan juga bisa meningkatkan daya saing usaha di Banten.

“Begitu kita masuk ke- Banten itu udah nuansanya Banten banget, mari kita tularkan virus banten ini ke semua kalangan agar cinta terhadap prodak banten dan mengembangkan sebaik-baiknya”, kata Eneng Nurcahyati Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten.

“Selain menata destinasi kita juga harus memberikan pembinaan terhadap olahan pangan ataupun kerajinan kemudian produk di banten, ini harus memiliki daya jual yang tinggi dengan menjalin kemitraan di destinasi yang ada”, lanjutnya.

Kami berupaya menjalin kemitraan dengan Hotel dan destinasi widata agar memberi peluang untuk memberikan tempat kepada pelaku usaha, tutupnya.

(Yoman)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.