Diskon Hingga Pengamanan Di Tol Tamer Saat Mudik 2018

Diskon Hingga Pengamanan Di Tol Tamer Saat Mudik 2018

Kabar5.Com, Serang | Sebanyak 90 CCTv akan memantau arus lalu lintas di jalan tol Tangerang-Merak (Tamer) saat arus mudik dan balik Idul Fitri 2018.

Tak hanya itu, loket isi ulang uang elektronik atau top up akan diperbanyak, baik di rest area atau di gerbang tol Tamer selama arus mudik dan balik Idul Fitri 2018.

“Kita akan menyediakan top up di sana, bisa juga membeli uang elektronik. Tapi kami harapkan, bisa dipersiapkan dari jauh-jauh,” kata Krist Ade Sudiyono, Presiden Direktur (Presdir) PT Marga Mandala Sakti (MMS), selaku operator tol Tangerang-Merak (Tamer), Jumat Jumat 25 Mei 2018.

Rekayasa lalu lintas saat puncak arus mudik di dalam dan luar Pelabuhan Merak telah disiapkan. Jika terjadi kepadatan kendaraan di dalam Pelabuhan Merak hingga mengular ke dalam jalan tol, seperti yang setiap tahun terjadi, maka jalan Cikuasa Atas akan dimandikan jantung parkir.

Sedangkan jalan Cikuasa Bawah hingga ke Kota Cilegon, diabdikan jalur bongkaran, atau jalan bagi kendaraan yang keluar dari Pelabuhan Merak. Sedangkan saat puncak arus mudik, PT ASDP Ferry Indonesia cabang Merek, akan mengoperasikan 36 kapal.

“Kalau sampai tidak ada antrian (penumpukkan kendaraan), itu tidak mungkin,” kata Kombes Pol Djati Utomo, Dirlantas Polda Banten, Jumat 25 Mei 2018.

(Tama)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.