Dispora Banten: KNPI Kubu Fahd A Rafiq Kemungkinan Dapat Hibah

Dispora Banten: KNPI Kubu Fahd A Rafiq Kemungkinan Dapat Hibah

Kabar5.com, Serang – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten menyebut, ada beberapa berkas yang kurang pada Komite Pemuda Nasional Indonesia  (KNPI) Banten kubu Fahd A Rafiq. Alasan itulah yang membuat Pemerintah Provinsi tidak mencairkan dana hibah dari anggaran perubahan tahun 2017..

Hal itu disampaikan Kepala Dispora Banten, Deden Apriandhi Hartawan di Kota Serang, Senin 12 Februari 2018. Deden mengatakan, Pemprov akhirnya hanya memberikan hibah kepada KNPI Kubu Rifa’i Darus sebesar Rp. 700 juta yang sudah memenuhi persyaratan.

“Banyak persyaratan yang kurang dari KNPI kubu Fahd A Rafiq dan tidak bisa dilengkapi hingga batas waktu deadline pendaftaran,” ujarnya.

Sementara  untuk tahun 2018, KNPI kubu Fahd A Rafiq telah memenuhi syarat. Berkasnya sudah diserahkan ke Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk dievaluasi terlebih dahulu. Secara umum, semua organisasi yang sudah memenuhi syarat perundang-undangan berhak mengajukan dana hibah.

“Nanti mengevaluasi mana saja yang berhak. Kemudian kita akan mengeluarkan rekomendasi. Rekomendasi itu kita sampaikan ke TAPD,” jelasnya.

Deden mengingatkan, siapapun yang yang sudah mengajukan dana hibah tidak sekonyong-konyong mendapatkan anggaran. tapi TAPD lah yang melakukan penilaian. Kemungkinan, kedua organisasi tersebut akan mendapatkan dana hibah.

“Bisa jadi keduanya dapat dana hibah. Keduanya kan organisasi yang beda,” tandasnya. (Rizki)

Facebook Comments

Tags: , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.