Ditemukan Sidik Jari di Botol Bom Molotov

Ditemukan Sidik Jari di Botol Bom Molotov

Kabar5.Com, Jakarta | Polisi masih mencari pelaku pelemparan bom molotov di rumah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di Jalan Ahmad Madani, Jatiwarna, Pondok Gede, Kota Bekasi. Untuk melacak pelaku, sidik jari yang ada pada botol molotov akan dicek polisi.

“Kita akan cek sidik jari, apakah bisa ditemukan di botol itu. Ada botol masih utuh disana,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, 20 Juli 2018

Polisi telah memeriksa saksi di sekitar lokasi kejadian. Saksi melihat dua orang yang diduga melempar molotov ke rumah Mardani, dari kebun yang terletak di samping rumah Mardani.

“Kemarin ada saksi sudah kita periksa, ada sekuriti dan tetangga di sana. Kan dia melihat ada orang di kebun,” ucap Argo.

Sementara itu, apakah ada kaitannya dengan isu politik, polisi belum bisa memastikan. Polisi harus menangkap pelaku terlebih dahulu.

“Kita nggak bisa kita mengada-ada dan berasumsi,” kaya Argo.

Sampai saat ini, polisi belum memeriksa Mardani. Rencananya, Mardani akan diperiksa dalam waktu dekat.

“Belum diperiksa karena yang bersangkutan masih di luar kota. Saya sudah komunikasi, nanti minggu depan akan datang,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto .

Pelemparan molotov terjadi pada hari kamis  dini hari. Berdasarkan keterangan saksi, ada dua pelaku yang melemparkan molotov ke garasi rumah.

Satu botol yang dilemparkan pecah. Sedangkan satu botol serupa ditemukan di kebun di samping rumahnya. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.