Ditkrimsus Polda Banten Akan Pantau Terus Kebutuhan Pokok di Banten

Ditkrimsus Polda Banten Akan Pantau Terus Kebutuhan Pokok di Banten

Kabar5.Com, Serang | Untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di bulan Ramadhan Direktorat Reserse Kriminal khusus (Ditkrimsus) polda banten akan pantau terus beberapa kebutuhan Pokok di wilayah banten.

“Kita sudah lakukan pengawasan semua diwilayah banten,pengawasan terutama dibahan pokok,pengawasan di jalur distribusi serta juga masalah pungli terutama di obyek obyek vital,terutama mobil mobil pengangkut sermbako dan juga makanan yang sudah kadarluarsa.” kata Kepala Satuan (Kasat) Diskrimsus Polda Banten, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Abdul Karim.

Masalah Distribusi dan harga menurut Abdul Karim, menjadi perhatian khusus,terutama Gas tiga kilo, akan kita awasi bagaimana peredarannya, karna di bulan puasa ini sudah ada kenaikan di beberapa titik.

“Jadi semua nya sudah kita pantau,kita sudah buat Tim satgas, satgas pangan,satgas beras,satgas daging,satgas tiga kilo,satgas pungli ini sudah kita buat semua dan sudah berjalan,” jelasnya.

Dari satgas satgas yang telah di bentuk pihaknya dalam hal ini Dirkrinsus Polda banten telah mendapatkan laporan laporan yang telah dilaporkan untuk ditindak lanjuti.

“Nanti pada saat waktunya akan kita lakukan penindakan dalam waktu dekat ini.” tuturnya.

Dari Semuanya tersebut lanjut Abdul Karim, masalah gas tiga kilo ini yang dirasa paling rawan, karana saya liat,Dropingnya dmsudah di tambah namun harga meningkat.” paparnya.

“Ini persoalannya,kita sudah lakukan rapat dengan pertamina,ktanya sudah lakukan penambahan kuota lebih di bulan puasa ini,kuota ditambah ko harga tetap tinggi,ini kayanya ada yang coba coba untuk bisa mempermainkan.”
Untuk semuanya Abdul Karim, menambahkan kita sudah identifikasi semuanya di beberapa titik dengan permasalahan yang ada tinggal kita tindak.

“Minggu ini sudah ada yang dapat,akan kita tindak dan kuatkan saja.” pungkasnya.

(red)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.