Gemuruh Nasdem Papua Bantu Pembangunan Tugu Injil Bagaiserwar

Gemuruh Nasdem Papua Bantu Pembangunan Tugu Injil Bagaiserwar

Kabar5.Com, Papua | Gerakan Massa Buruh Partai Nasional Demokrat memberikan bantuan untuk pembangunan Tugu Injil di Kampung Bagaiserwar, Kabupaten Sarmi, Provinsi Papua. Bantuan itu disampaikan langsung Ketua Gemuruh Nasdem Papua, Jefta Williams Sibi, SE, Jumat 8 Februari 2018.

“Bantuan itu kami berikan kepada masyarakat atau jemaat Tuhan di Kampung Bagaiserwar demi terbangunnya Tugu Injil di kampung mereka”, kata Ketua Gemuruh Nasdem Provinsi Papua, Jefta Williams Sibi SE di Sarmi, Minggu 11 Februari 2018.

Ia menuturkan, warga asli Kampung Bagaiserwar mengeluhkan mandeknya pembangunan Tugu Injil yang sudah terbentuk sejak 2015 lalu hingga tahun ini. Karena itulah Gemuruh Nasdem tergerak untuk memberikan bantuan bahan bangunan agar Tugu Injil bisa kembali dibangun. Sejumlah material bangunan itu berupa semen 100 sak, besi, cat dan pipa plastik.

“Saya mendapat cerita bahwa pantia pembangunan Tugu Injil Bagaiserwar sudah ada sejak 2015. Namun panitia pembangunan tugu belum berjalan. Maka saya memberikan bantuan bahan bangunan”, paparnya.

Ketua Jemaat GKI Elim Bagaiserwar, Pdt Oswal Rumbino S.Th bersyukur atas bantuan tersebut. Dirinya mengaku, sudah lama para jemaat berdoa agar ada dermawan yang memberikan bantuan untuk pembangunan Tugu Injil di Kampung Bagaiserwar.

“Kami jemaat GKI Elim Bagaiserwar bersyukur karena doa kami telah dijawab Tuhan melalui  Sdr.Williams Sibi ini,” kata pendeta. (Richard Mayor)

Facebook Comments

Tags: , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.