Haul Sultan

Haul Sultan

Kabar5.Com, Serang | Seluruh lapisan atau element masyarakat Banten harus ikut mendukung dalam program pemerintah guna Merefatilisasi kawasan kesultanan Banten agar tertata lebih baik dan nyaman.


Hal tersebut di katakan Ketua Kenadziran Kesultanan Banten H.A.Abbas Wasee,menurutnya, rencana penataan kawasan banten oleh pemerintah provinsi Banten harus di dukung bersama.

” Seluruh elemen masyarakat banten harus mendukung dan bersatu untuk itu,mendukung penataan di kesultanan banten ini agar tertata dengan baik dengan kami dari pemangku adapt kesultanan banten” katanya usai acara Haul Sulthan Maulana Hasanudin ke 448 sekaligus santunan yatimpiatu di masjid Agung Banten, Rabu13 Juni 2018.

Menurutnya, Rencana tiga tahun kedepan pemerintah provinsi untuk merefatilisasi kawasan kesultanan banten ini diharapakan nantinya akan berlanjut ke penataan yang lainnya.

” Insya Allah nanti kedepan,tentunya hal tersebut perlu kebersamaan semua masyarakat Banten, menyatukan suara pendapat dan pemikiran, intinya kita duduk satu meja guna menyatukan persepsi dan tujuan.” jelasnya.

Intinya kedepan, dengan haul yang ke 448 ini, Abbas berharap Masyarakat banten ini akan bangga dan merasa memiliki serta dapat menjaga setelah mereka tau perjuangan para kesultanan Banten ini.

” Dengan acara haul ini juga mari kita menata di keraton kesultanan banten ini agar lebih baik lagi terutama bersama sama kita dukung refatilisasi yang akan di lakukan pemerintah provinsi banten,karna ini bukan keniscayaan dan jawaban untuk kita semua,jika ini terlaksana pasti yang akan merasakan masyarakat banten semua.” pungkasnya.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.