Hoax Irna

Hoax Irna

Kabar5.Com, Serang | Terkait berita hoax bupati pandeglang ,Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan tindak tegas jika masih ada media yang memberitakan terkait berita hoax tersebut.


“Akan kita tindak tegas, dan karena ibu bupati juga sudah melaporkan masalah ini dan kita akan tindak lanjuti.” tegasnya saat lakukan kegiatan rutin safari Ramadhan yang terakhir sekaligus santunan kepada yatim piatu di halaman Polres serang. Selasa,12 Juni 2018.

Walaupun saat ini,lanjut kapolda ibu Irna sedang umroh,terkait tindak lanjut laporan tersebut pihaknya sudah melakukan pengungkapan pelaku.

” Yang jelas,dari polda metro sudah melakukan pengungkapan pelaku yang mwmbuay mensher hoax.” jelasnya

Kapolda juga menghimbau dalam hal ini agar masyarakat bisa lebih bijak mensikapi segala macam informasi yang ada,terutama di medsos agar tidak terjebak di isu isu yang tidak bisa di pertangging jawabkan kebenarannya.

” Nanti kita lihat, kalo masih ada yang memviralkan dan lain sebagainya nanti kita tindak.”pungkasnya.

Seperti di ketahui,pihak kuasa hukum Irna Narurita dalam hal ini Lubis Nasution dan patner (LNP) telah melaporkan adanya tindakan tidak menyenangkan terhadap klain nya ke Polres resots pandeglang terkait berita ujaran kebencian head speck keterangan palsu dan berita bohong yang mengandung fitnah dan pencemaran nama baik dan tindakan tidak menyenangkan di jejaring soaial media tampa terlebih dahulu melakukan cross cek tentang kebenaran tentang informasi tersebut kepada yang bersangkutan.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.