Ini Mimpi Peter Butler Bagi Persipura

Ini Mimpi Peter Butler Bagi Persipura

Kabar5.Com, JayapuraDi balik kesuksesan dan prestasi Persipura Jayapura di kancah sepak bola Indonesia sepuluh tahun terakhir, ada tangan dingin sang pelatih di sana. Karena itulah, Peter Butler  selaku pelatih baru Persipura bermimpi membangun tim yang konsisten untuk lima hingga sepeluh tahun mendatang dengan menyiapkan pemain muda sebagai generasi penerus seniornya.

“Saya sangat tau kekutan dan prestasi Persipura sepuluh tahun terakhir. Dan saya ingin membangun tim baru, yang kuat dan konsisten untuk lima hingga sepuluh tahun kedepan,” kata Peter Butler di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu 3 Februari 2018.

Menurut Peter, tahun ini Persipura mempunyai ekspektasi menjadi juara. Selain itu, dirinya juga harus menyiapkan pemain dalam tim untuk tetap konsisten di musim berikutnya.

“Persipura sangat kuat dalam setiap dominasi di sepuluh tahun terakhir. Saat itu diperkuat pemain yang berkualitas. Setelah itu pemain keluar Persipura mencari pemain lagi,” jelas mantan pelatih Timnas Botswana itu.

Walaupun hanya dikontrak satu musim oleh Persipura, Betler ingin memberikan impact terhadap Persipura melalui pemain-pemain yang berkualitas menjadi penerus generasi Persipura. (Richard Mayor)

Facebook Comments

Tags: , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.