Jejak Kaki di Sekitar Jasad Karyawati Bank di Lembang

Jejak Kaki di Sekitar Jasad Karyawati Bank di Lembang

Kabar5.Com, Cimahi | Tim Reserse Kriminal Polres Cimahi untuk kedua kalinya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di lokasi kejadian dugaan pembunuhan karyawati bank Ela Nurhayati. Dari olah TKP kedua, polisi memastikan tak ada barang berharga milik korban yang hilang. 

“Kita coba untuk didampingi dengan adiknya, yang mana dia mengetahui kondisi di dalam rumah, berkaitan dengan barang-barang milik korban. Itu untuk memastikan bahwa tidak ada (barang yang hilang), memang tidak ada barang yang hilang,” ujar Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Niko, 14 September 2018 kemarin.

Pada olah TKP tersebut, polisi pun menyelidiki jejak kaki yang ada di rumah Ela. Dari hasil pemeriksaan polisi, ada jejak kaki di sekitar tubuh korban saat pertama kali ditemukan tewas. Niko mengatakan, jejak kaki itu lebih besar dari jejak kaki korban.

“Yang mana kita pastikan jejak kaki itu bukan milik si korban. Karena korban memilki ukuran sepatu 36-37, sedangkan kaki di jejak kaki itu ukurannya tidak tahu, yang pasti jejak itu adalah jejak yang berukuran lebih besar dari jejak kaki si korban,” kata Niko.

Saat Ela ditemukan tewas, di rumah tersebut hanya ada korban dan anaknya. Polisi kemudian memeriksa jejak kaki di sekitar pintu pagar dan tembok di belakang rumahnya. Hasilnya, polisi tidak menemukan adanya jejak apa pun.

“Di tembok pagar atau di belakang, kita tidak menemukan jejak kaki. Selain jejak kaki tanpa alas kaki di dalam rumah. Ada satu jejak kaki tanpa alas kaki itu posisinya di dekat TKP. Berarti di dekat korban,” katanya.

Ela ditemukan oleh tetangganya tewas dengan kondisi bersimbah darah di rumahnya, Kampung Pangragajian, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Wanita 42 tahun itu diduga merupakan korban pembunuhan, karena terdapat 28 luka tusukan di tubuh korban.  (Red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.