Karena Sakit, Pria Ini Nekat Bunuh Diri Sayat Lengan

Karena Sakit, Pria Ini Nekat Bunuh Diri Sayat Lengan

Kabar5.Com, Medan | SH (55) ditemukan terbujur kaku bersandar di tembok puing-puing bangunan lahan kosong di Medan, Sumatera Utara. Pria ini diduga bunuh diri karena depresi sakitnya tidak kunjung sembuh.

SH, yang merupakan warga Jalan Kemiri, Medan, Sumatera Utara, ditemukan tewas di lahan kosong di antara puing-puing bangunan Jalan Sempurna, Medan, 14 Juli 2018.

“Korban ditemukan di lahan kosong dalam posisi bersandar di tembok bangunan,” kata Panit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ridwan.

Saat SH ditemukan warga, menurut Ridwan, ada luka akibat sayatan senjata tajam dan lengan bagian kiri SH mengeluarkan banyak darah. “Lengannya (ada) luka sayatan senjata tajam dan pisau cutter ditemukan di sisi tubuh korban,” jelas Ridwan.

Menurut dia, SH diduga tewas bunuh diri. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Dari hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Ridwan.

Kepada polisi, kata dia, pihak keluarga mengaku korban mengidap penyakit komplikasi sejak lama dan tidak sembuh meski sudah berobat. “Korban mungkin stres. Penyakitnya nggak sembuh-sembuh,” kata Ridwan.

Keluarga berteriak histeris saat melihat kondisi korban. Jasad SH lalu dibawa ke RSU Bhayangkara, Medan, untuk diautopsi. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.