Kebijakan Kepala Desa di Back Up Oknum TPM

Kebijakan Kepala Desa di Back Up Oknum TPM

Kabar5.Com,  Pandeglang  | Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air (P3-TGAI) tahun anggaran 2018 bukan hanya menimbulkan berbagai persoalan dari pekerjaan nya saja, melainkan dari kepengurusan nya pun mengandung unsur Korupsi,Kolusi dan Nepotisme (KKN) di Desa Perdana Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang, 18 Agustus 2018.

Hal ini pun membuktikan bahwa lemahnya pengawasan Tim Pendamping Masyarakat (TPM) P3A Perdana Jaya Firdaus dalam melakukan pengawasan program tersebut.

 

Bahkan informasi yang kami dapat di lapangan, dengan terjadi lemahnya pengawasan yang dilakukan oleh TPM tersebut disinyalir TPM pun bukan sekedar melakukan pengawsan dan pendampingan saja, melainkan dalam persiapan SPJ (Surat Pertanggung Jawaban) pun sudah ditanggulangi oleh TPM P3A Perdana Jaya.

 

Sebagaimana yang disampaikan oleh seseorang (namanya enggan disebutkan) yang diutus Kepala Desa Perdana untuk menemui media mengatakan bahwa dirinya tidak merasa melakukan pelanggaran

 

” Dia (Kades) tidak melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan program P3-TGAI di Desa Perdana, karena kata dia Kades sudah menerima statmen dari pihak TPM bahwa semuanya seolah terbeck up oleh Oknum TPM. ” ujarnya .

 

Bahkan dia (Utusan Kades) menambahkan bahwa dirinya (Kades) sudah memberikan rasa untuk mengatur semua adminiatrasi dalam pelaporan dalam hal ini persiapan Surat Pertanggung Jawaban dalam penyelesaian Program P3-TGAI Tahun Anggaran 2018.

 

Sementara saat dikonfirmasi kepada Wakil Ketua P3A Perdana Jaya Trisno terkait adanya setoran kepada Pihak TPM melalui jaringan selulernya, Trisno enggan berkomentar dengan tidak membalas pertanyaan dari awak media.

 

(Yockhie)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.