Kemeriahan Nobar ICI Moratti Serang

Kemeriahan Nobar ICI Moratti Serang
Kabar5.Com, Serang | Inter Club Indonesia (ICI) Moratti Regional Serang mengadakan nonton bareng pertandingan Inter Milan melawan tuan rumah elang biru atau SS.Lazio di Perangko Cafe Jl Veteran no 3 Kota Baru, Serang, Senin, 21 Mei 2018 dini hari.

Pertandingan Inter Milan versus Lazio merupakan Derby Gammelaggio atau Derby persaudaraan antar suporter di Italia sehingga tidak heran pada malam hari ini Interisti (Sebutan bagi suporter Inter- Red) di Serang ramai mengikuti acara nobar ini.
Selain itu, pada pertandingan yang sarat emosional dan gengsi tersebut merupakan pertandingan penting bagi kedua club dalam rangka memperebutkan tiket liga Champion musim 2018/2019.
Pertandingan yang berlangsung ketat tersebut sempat membuat Interisti terdiam saat tuan rumah Lazio melalui own goal Pemain Inter Milan Ivan Perisic berhasil memimpin 1-0.
Namun tidak berselang lama tepatnya pada menit ke 28 D’Ambrossio membawa inter milan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sebelum babak pertama usai Lazio berhasil unggul 2-1 lewat gol dari Felipe Anderson.
Babak kedua Inter Milan yang memiliki hasrat untuk kembali tampil di kancah tertinggi sepak bola eropa terus menekan Lazio. Serangan para punggawa Inter pun tidak sia-sia melalui tendangan penalti sang Captain Mario Icardi Inter berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.
Di penghujung babak kedua tepatnya menit ke 81 melalui sundulan Matias Veccino memanfaatkan sepak pojok Inter Milan berhasil berbalik unggul menjadi 3-2.
Sontak gol tersebut membuat Interisti yang hadir di Perangko Cafe bersorak ria dan gembira. Tiada henti-hentinya Interisti meneriakan Welcome UCL (UEFA Champion League).
Dukungan para suporter Inter Milan  tidak sia-sia. Pasukan Biru Hitam menang 3-2 atas SS Lazio  dalam laga tersebut dan berhak mewakili Italia di liga Champion musim depan.
Divisi Membership ICI Moratti Hardi mengaku senang dan bahagia inter Milan bisa menang melawan Lazio.
“Senang Inter Milan bisa kembali ke Liga Champion,” ujarnya saat ditemui usai Nobar.
Salah satu Interisti Yandhi mengatakan dirinya senang dengan kemenangan ini.
“Kemenangan ini membuktikan bahwa DNA Inter Milan memang berada di Champion League,” ujarnya.
(Yoman) 

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.