KPU Biak Tetapkan 3 Paslon Peserta Pilkada

KPU Biak Tetapkan 3 Paslon Peserta Pilkada

Kabar5.Com, Jayapura | Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Biak Numfor resmi menetapkan Pilkada di wilayahnya akan diikuti tiga pasangan calon. Mereka adalah Andreas Msen – Yustinus Noriwari, Nichodemus Ronsumbre – Akmal Bahri dan Herry Naap – Nehemia Wospakrik.

“Sesuai jadwal KPU secara nasional 12 Februari ini, kami KPUD Biak Numfor menetapkan tiga pasangan calon Bupati-Wakil Bupati di Pilkada Biak”, kata Ketua KPU Biak Numfor, Jackson S. Maryen kepada Kabar5.Com, Senin 12 Februari 2018.

Ketua KPU Biak menjelaskan, ketiga paslon itu adalah Andreas Msen – Yustinus Noriwari dari calon perseorangan dan dua paslon yang diusung parpol yakni Nichodemus Ronsumbre – Akmal Bahri dan Herry Naap – Nehemia Wospakrik.

“Pilkada Biak resmi ada tiga pasangan calon. Dan besok ketiganya akan mengikuti tahapan penarikan nomor urut sebagai tanda peserta di Pilkada Biak”,pungkasnya.

Sekedar diketahui, paslon Nichodemus Ronsumbre – Akmal Bahri diusung partai Golkar, PDIP, Hanura, dan PBB. Sementara paslon Herry Naap – Nehemia Wospakrik diusung Partai Demokrat, PPP, PKB, PAN dan NASDEM. (Richard Mayor)

Facebook Comments

Tags: ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.