Lahan Parkir Kurang Memadai, Kemacetan Pun Terjadi

Lahan Parkir Kurang Memadai, Kemacetan Pun Terjadi

Kabar5.com, Pandeglang | Persiapan Menjelang perayaan Hari raya Idul fitri 1439 H yang tinggal beberapa hari lagi, ini terlihat dari ruas jalan raya panimbang – tanjung lesung dengan menimbulkan kemacetan.


Sebagaimana yang disampaikan oleh warga pesisir pantai citeureup H Sariman mengatakan bahwa ruas jalan panimbanh tanjung lesung macet total diakibatkan banyaknya pengunjung pasar panimbang dan banyaknya kendaraan yang mudik.

“Panimbang Macet Total Euy, Hampir 1 Jam gak bisa gerak kendaraan” ujar dia saat ditengah kemacetan, Rabu, 13 Juni 2018.

Sementara warga lain Andi Warga Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang mempertanyakan dengan terjadinya kemacetan sebenaranya siapa yang harus menangani kemacetan ini.

“Sebetulnya yg harus mengatasi kemacetan di panimbang ini petugas apa sih, polisikah,DLLAJkah” ucapnya melalui akun media sosialnya

Sedangkan dari pantauan Kabar5.com di lokasi, penyebab kemacetan bisa dari kurangnya lahan parkir pengunjung pasar panimbang yang sebagian memarkirkan kendaraannya di bahu jalan.


(Yockhie)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.