Landasan Gotong Royong Jadi Kunci Kebersamaan

Landasan Gotong Royong Jadi Kunci Kebersamaan
Landasan Gotong Royong Jadi Kunci Kebersamaan

Kabar5.Com, Serang | Berangkat dari kebersamaan gotong royong, masyarakat dan Polri bangun tempat ibadah, Serang, Selasa 15 Januari 2019.

Dengan penuh semangat mereka bahu membahu bersama warga untuk menyelesaikan pembangun mushola. Terlihat dari kegiatan ini tercermin Kebersamaan serta kedekatan Bhabinkamtibmas beserta masyarakat.

Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah atau menegur yang tidak melaksanakan ronda. Namun dalam hal kerja bakti juga tetap hadir sebagai contoh kepada warga yang lainnya.

“Pekerjaan menjadi lebih cepat. Sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia,” kata Brigpol Imam Mahdum, kepada awak media.

Sebagai Bhabinkamtibmas harus mengetahui kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warganya yang membutuhkan.

Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan warga yang lainnya  menjadi terketuk dan lebih semangat dan juga tetap terjaga dalam masalah Gotong Royong.

Kemudian Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan anggotanya di masyarakat.

“Harapan saya, suasana kerja bakti tersebut dapat menjalin kemitraan antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di Jajaran Polres Serang,” pungkasnya.
(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.