Lantik Eselon II, Mendikbud: Bekerja Sebaiknya dan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Lantik Eselon II, Mendikbud: Bekerja Sebaiknya dan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Kabar5.Com, Jakarta | Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II), pejabat administrator, serta pejabat fungsional di lingkungan Kemendikbud. Muhadjir berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menghidari praktif-praktik korupsi.

Pelantikan digelar di Graha Utama, kantor Kemendikbud, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 27 Desember 2018. Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia dan taat kepada UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurusnya demi darma bakti saya kepada bangsa dan negara,” kata Muhadjir diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik.

Mendkibud Muhadjir Effendy melantik pejabat eselon II di lingkungan Kemendikbud.Mendkibud Muhadjir Effendy melantik pejabat eselon II di lingkungan Kemendikbud.

“Bahwa saya akan menjunjung tinggi ikrar jabatan, bekerja sebaik-sebaiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Bahwa saya akan menjaga integritas, tidak menyalahgunakan wewenang serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela,” imbuhnya.

Muhadjir berpesan agar menghindari praktik-praktik yang bisa mencederai nama lembaga. Dia juga mengingatkan untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Marilah kita tingkatkan efisiensi dan sinergi antarbagian, antarunit, agar kita dapat lebih optimal dalam mencapai target-target yang sudah ditetapkan. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.