Lima Ribu Aktivis Banten Siap Hadir di Rembuk Nasional Aktivis 98

Lima Ribu Aktivis Banten Siap Hadir di Rembuk Nasional Aktivis 98
Aktivis Banten

Kabar5.com, Serang | Lima ribu aktivis pro demokrasi (prodem) di Banten, siap menghadiri Rembuk Nasional Aktivis ’98, yang akan digelar di Monas, pada 07 Juli 2018. 

 

“Kami sudah siapkan secara matang untuk hadir di Monas, bergabung bersama seluruh aktivis 98 se-Indonesia,” kata Akhmad Yuslizar, aktifis Persatuan Nasional (Pena) 98, di Sekretariat Panitia Rembuk Nasional Aktivis 98 Banten, di Kota Serang, 19 juni 2018.

 

Kehadiran ribuan aktivis Banten itu, menjadi bukti komitmen menjadikan radikalisme, terorisme, dan intoleransi, sebagai musuh bersama.

 

“Intoleransi dan terorisme merusak tatanan kebangsaan kita yang bhineka tunggal ika ini,” kata Muhammad Ali Soerochman, pendiri Front Aksi Mahasiswa (FAM) Banten, ditempat yang sama.

 

Menurutnya, gerakan intoleran dan terorisme tidak boleh dibiarkan berkembang di Indonesia. Untuk itu, seluruh elemen pergerakan rakyat di Banten harus menyatukan barisan.

 

“beberapa simpul aktivis mahasiswa di berbagai kampus di Serang dan Cilegon sudah menyatakan siap bergabung di Monas,” jelasnya. (Yandhi)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.