Maling Berkedok Leasing

Maling Berkedok Leasing

Kabar5.com,  Pandeglang | Lagi-lagi Oknum yang mengatasnamakan Perusahaan Leasing terutama kendaraan roda dua  sudah bertindak arogan, bahkan layaknya Maling yang berkedok Leasing.

Sebagaimana yang dialami oleh Warga dari kecamatan Sumur Pandeglang, Ali menuturkan bahwa dirinya sedang berkunjung ke Wilayah Labuan tepatnya di Kp Ciateul Labuan persis depan Kantor salah satu Perusahaan Finance Kendaraan mengatakan dirinya dicegat oleh Lima Orang yang biasa dikenal dengan Istilah Mata Elang (Matel-red) tanpa ada konfirmasi terlebih duhulu.

“Saya lewat sekitar jam 13.00 wib, tiba-tiba saya dihadang lima orang dan motor saya langsung dirampas begitu saja,”  tegas Ali dengan Nada Marah , Sabtu 19 Mei 2018.

Hal ini membuat geram Organisasi Masa Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang, H Sariman mengatakan Bahwa tindakan Mata Elang tersebut sudah diluar batas kemanusiaan bahkan sudah seperti Maling Yang Berkedok Leasing

“Kami (Pemuda Pancasila-red) mengecam aksi Matel tersebut,” saat dikonfirmasi melalui jaringan selulernya, sampai berita ini diturunkan pihak Mata Elang tersebut sulit dikonfirmasi.   (Yockhie)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.