Masyarakat Kecewa, Wali Kota Serang Tidak Temui Massa Aksi

Masyarakat Kecewa, Wali Kota Serang Tidak Temui Massa Aksi
Masyarakat Kecewa, Wali Kota Serang Tidak Temui Massa Aksi

Kabar5.Com, Serang | Masyarakat kecewa, niat baiknya untuk menemui Wali Kota Serang untuk menutup penggalian C Ilegal yang masih berjalan tidak disambut baik.

Masyarakat sangat kecewa dengan hasil musyawarah yang sudah disepakati untuk menutup penggalian C ilegal tidak dilaksanakan, nyatanya sampai saat ini kegiatan penggalian tersebut masih beroperasi

Koordinator Lapangan (Korlap), Samsul mengatakan, aksi ini merupakan sikap tegas dari masyarakat agar Pemerintah Kota Serang segera menutup galian ilegal C yang ada di Pancur Taktakan.

“Kami sangat kecewa,  dari pihak Pemkot Serang tidak ada yang menemui kita. Padahal kami ingin benar – benar penggalian C Ilegal tersebut ditutup, dan tidak ada lagi aktifitas didalamnya. Agar masyarakat tentram tanpa penggalian,” kata saat ditemui di lokasi, Serang, Senin, 14 Januari 2019.

Ia juga berjanji jika hal ini tidak direspon oleh Pemkot Serang pihaknya akan membawa massa yang lebih banyak lagi untuk melanjutkan perjuangan tersebut.

“Kami sangat berharap, Walikota Serang bapak Syafrudin,sebagai pemangku kebijakan harus lebih tegas mengambil sikap untuk cepat menutupnya,” pungkasnya.

Mengingat dari Pemkot Serang tidak ada yang mendatanginya, massa aksi dikabarkan akan melanjutkan unjuk rasa ke tempat lokasi penggalian.
(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.