Operasi Pasar 9 Bahan Pokok Di Serang, Banten

Operasi Pasar 9 Bahan Pokok Di Serang, Banten

Kabar5.Com, Serang | Untuk menjaga stabilnya harga sembilan bahan pokok dimasyarakat,Polda banten bekerja sama dengan Bulog lakukan operasi pasar. Rabu 23 Mei 2018.

“Sebagaimana kita ketahui setiap tahun, khususnya di bulan Ramadhan, kecendrungannya akan ada kenaikan di sembilan bahan pokok, kepolisian sendiri selama ini terlibat sebagai satgas pangan yang mengawasi harga agar tetap terkontrol.”

Kata Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo usai lakukan Launching dan Pelepasan Giat Ketersediaan Pasokan Dan Stabilisasi Harga Pangan di Mapolda Banten, Rabu 23 Mei 2018.

Menurut Kapolda, Pihak kepolisian yang pada kali ini bekerja sama dengan bulog terlibat langsung dalam kegiatan operasi pasar langsung kepasar pasar dan dititik titik yang ditentukan.

“Jadi selain operasi pasar, kali ini kita juga lakukan juga di dua belas titik di masing masing Polres yang ada di wilayah hukum Polda Banten,dengan rata rata Polres ada dua titik yang nantinya di tentukan oleh masing masing polres itu sendiri, sehingga masyarakat bisa mendapatkan pilihan harga alternatif karna harga yang di jual disini adalah harga yang sesuai dengan yang telah ditentukan pemerintah.” jelasnya.

Dengan demikian, lanjutnya. Dengan kita memberikan alternatif harga di operasi pasar ini, diharapkan harga kebutuhan pokok untuk masyarakat bisa terkendali
dengan demikian masayarakt tetap mendapatkan harga murah harga yang sesuai yang telah ditetapkan tidak kesulutan sembilan pokok yang dibutuhkan srhingga vetul betul trsedia selama bulan Romadhon ini jagan dampai langka dan harga nya tinggi,kadihan nasyarakat.” pungkasnya.

Operasi pasar yang sedianya akan dilaksanakan ini yang dimulai hari ini sampai nanti H-2 atau H-1 melihat dari progres masyarakat nantinya.

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.