Opsi Pasangkan Puan-AHY Mencuat, Ini Kata Demokrat

Opsi Pasangkan Puan-AHY Mencuat, Ini Kata Demokrat

Kabar5.com, Bogor – Partai Demokrat siap mengusung siapapun kader partai yang akan maju ke Pemilihan Presiden 2019. Kesiapan itu menyusul opsi menyandingkan Puan Maharani dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kita siap dengan siapapun, dengan komitmen dan visi misi yang sama, demi masa depan bangsa. Majelis tinggi partai terus menggodok segala potensi terbaik,” kata Didi Irawadi, Wasekjen DPP Demokrat, di sela-sela Rapimnas Partai Demokrat di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Sabtu 10 Maret 2018.

Meski demikian, belum ada pertemuan antara pihak PDIP dengan petinggi Demokrat untuk membahas opsi tersebut. Padahal Megawati telah mengutus anaknya, Prananda Prabowo dan Hasto Kristiyanto selaku Sekjen PDIP untuk melakukan komunikasi dengan AHY.

Terkait wacana poros ketiga, Didi enggan memastikan apakah wacana itu akan segera terwujud atau tidak. Kareba hal itu baru sebatas komunikasi awal dengan PAN dan PKB.

“Megawati sudah menyambut dengan baik, kita tunggu saja. Sampai saat ini belum terwujud, tapi kami menanggapi positif Lah. Pembicaraan AHY dengan Megawati kan disambut baik,” terangnya.

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.