PA 212 Dukung Keberadaan HRS Center

PA 212 Dukung Keberadaan HRS Center

Kabar5.Com, Jakarta | Persaudaraan Alumni PA 212 mendukung keberadaan Habib Rizieq Syihab (HRS) Center. Menurut PA 212, HRS Center bakal memperkuat semangat Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab membela agama, bangsa dan Negara, 18 Agustus 2018.

” Mudah-mudahan dengan adanya HRS Center ini berharap aspirasi umat Islam untuk menegakkan hukum di negara kita bisa diakomodir dan insyaallah makin menguatkan semangat HRS (Habib Rizieq Syihab) untuk membela agama, bangsa dan negara ini. ” kata Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’arif di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur.

Dia mengatakan HRS Center bakal membantu umat Islam menyalurkan aspirasi dalam penegakan hukum di Indonesia. Slamet juga menilai HRS Center membantu pemikiran Habib Rizieq tentang penerapan syariat Islam secara kontekstual bisa diaplikasikan.

” Alhamdulillah hari ini peluncuran HRS Center, kami dari PA 212 sangat mendukung dan apresiasi karena insyaallah pemikiran-pemikiran Habib Rizieq tentang bagaimana penerapan syariat Islam secara konstitusional di negara kita bisa diaplikasikan. ” ucapnya.

HRS Center sendiri resmi diluncurkan hari ini. Dalam acara peluncurannya, Habib Rizieq memberi pesan dari Mekah, Arab Saudi yang diperdengarkan lewat rekaman.

” Jadi kajian ilmiah dan strategis ini akan jadi satu masukan yang berharga untuk para pemimpin atau para pengambil kebijakan di negara kita tercinta ini. Kedua, misinya melakukan pengembangan dan penyebarluasan hasil kajian agar menjadi sumber bacaan yang berharga, menjadi referensi yang bernilai bagi akademisi, praktisi, mahasiswa, pelajar maupun masyarakat umum. ” kata Habib Rizieq dalam rekaman suara yang diperdengarkan saat acara launching HRS Center. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.